Kakanwil Agus Nugroho Yusup Buka Kegiatan Supervisi Pagu Anggaran Tahun 2020

Jambi - Rabu (14/08) Bertempat di BW Luxury Hotel dilaksanakan kegiatan Supervisi Pagu Anggaran Tahun 2020. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup. Dihadiri juga oleh seluruh Kepala Divisi serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam Kota Jambi di Jajaran kanwil Kemenkumham Jambi.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan “Pagu Anggaran merupakan alokasi anggaran  yang  ditetapkan  untuk  mendanai  belanja pemerintah dan atau pembiayaan anggaran dalam APBN.” Lebih lanjut kakanwil mengatakan “Dalam penyusunan Pagu Anggaran Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi kita mengikuti arahan dari Setjen Kementerian Hukum dan HAM diantaranya Pengalokasian belanja pegawai dengan memperhitungkan pemberian gaji ke-13 dan Tunjangan Hari Raya (THR)”.

Kakanwil berharap semoga Pagu Anggaran Tahun 2020 kita sesuai dengan Rencana Strategis, tepat sasaran, efektif, efisien, akuntabel dan dapat diimplemenatasikan sebagai pedoman dan panduan dalam pelaksanaan setiap kegiatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Tutup kakanwil.

kegiatan yang berlangsung dari tanggal 13 – 15 Agustus 2019 diikuti 22 Peserta dari Divisi dan Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi serta menghadirkan narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal AHU dan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi. (Humas)

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (7).JPG

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (1).JPG

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (3).JPG

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (1).jpeg

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (8).JPG

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (6).JPG

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (5).JPG

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (4).JPG

 

 

 

 

supervisi-pagu-anggaran-2020-kanwil-kemenkumham-jambi (2).JPG

 


Cetak   E-mail