Kakanwil Ikuti Pemecahan Rekor Muri Tarian Kolosal "Indonesia Bekerja, Indonesia Jaya" Pada Lapas Kelas IIA Jambi

JAMBI – Kamis (15/08) Menyambut Kemeriahan HUT RI ke 74, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi menyelenggarakan Tari Kolosal dengan tema  “Indonesia Bekerja Indonesia Jaya”. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200.000 orang Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di seluruh Indonesia yang dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Pemuda Tangerang dan di relay melalui Aplikasi Zoom dengan UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan Tari Kolosal Indonesia Bekerja yang diikuti oleh seluruh WBP di Indonesia ini dalam rangka Pemecahan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi ikut handil dalam tarian tersebut di Lapas Jambi secara langsung untuk proses pemecahan Rekor MURI ini.

Sebelum acara tari kolosal dimulai, acara diawali dengan sambutan oleh pimpinan tertinggi di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami. Ia berpesan pada kesempatan tersebut agar para petugas pemasyarakatan dalam bekerja selalu mengingat amanat dari Menkumham. "Ingatlah bahwa kita dalam bekerja itu harus meninggalkan legecy sesuai dengan apa yang selalu diamanatkan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly, tutur beliau

Kemudian setelah kegiatan Kakanwil berpesan “Marilah kita isi peringatan HUT RI yang ke 74 ini dengan karya nyata, kerja keras, dan bagaimana mengimplementasikan itu dalam pekerjaan kita sehari-hari, agar supaya tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan benar” ujar kakanwil

Hadir juga dalam Tari kolosal ini, Kalapas Kelas IIA Jambi Yusran Sa’ad, Kabapas Kelas II Jambi Edi Sigit Budiman dan Karupbasan Kelas I Jambi Armen Zain, serta para pegawai dan 105(seratus lima) WBP Lapas Kelas IIA Jambi. (HUMAS)

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (1).JPG

 

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (3).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (10).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (9).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (8).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (7).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (6).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (4).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (2).JPG

 

 

 

tari-kolosal-pada-lapas-kelas-ii-a-jambi (5).JPG

 

 

 

 


Cetak   E-mail