Kanwil Kemenkumham Jambi Isi Bulan Bhakti Darma Karyadhika Tahun 2019 Dengan Bhakti Sosial Ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur Jambi

Jambi – Dalam rangka mengisi kegiatan dalam rangka Bulan Bhakti Dharma Karyadhika Tahun 2019, Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Betni H. Purba didampingi oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayan Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan Bhakti Sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur Jambi pada Rabu (09/10).

Pada kesempatan ini Plh. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi kepada masyarakat sekitar terutama kepada orang tua kami, nenek dan kakek kami yang berada di panti sosial ini. Kami doakan agar semua kakek dan nenek kami yang berada di panti sosial ini selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa. Diakhir sambutannya Betni mengharapkan agar pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh penghuni panti serta Tak Lupa Betni meminta doa kepada kakek nenek penghuni panti untuk mendoakan Kementerian Hukum dan HAM agar bisa terus eksis dan memberikan kontribusi yang terbaik kepada bangsa dan Negara kita Indonesia” pungkasnya.

Diakhir acara Plh. Kepala Kantor Wilayah Betni H. Purba memberika secara simbolis bantuan berupa uang tunai dan keperluan sehari-hari untuk para penghuni panti sosial dan mengunjungi wisma para penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Luhur Jambi . (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07

 

 

08

 

 

09

 

 

10

 

 

11

 

 

12


Cetak   E-mail