Kakanwil Beri Penguatan Kepada Petugas Rutan Kelas IIB Sungai Penuh

Jambi – Dalam rangka Pelaksanaan Pembinaan dan Penguatan kepada petugas pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sungai Penuh pada Selasa (15/10).

Pada kunjungan kerja ini Kakanwil memberikan penguatan kepada petugas yang ada di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh. Kakanwil memberikan apresiasi terhadap upaya penggagalan masuknya narkoba ke Rutan Sungai Penuh. Lebih lanjut Agus menyampaikan bahwa ini adalah suatu capaian prestasi dan sudah selayaknya prestasi ini diberikan reward atau penghargaan, dan kami selaku pimpinan tentu saja akan memikirkan hal tersebut imbuhnya. Kakanwil terus menerus menyampaikan tentang betapa pentingnya menjunjung tinggi integritas, terus tingkatkan kewaspadaan, jalin komunikasi yang baik dan efektif dengan warga binaan dan tentu saja Kakanwil mengingatkan kembali dengan tegas jangan sampai ada petugas di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh yang terlibat dengan peredaran narkoba” pungkasnya.

Sebelum melakukan pengarahan kepada petugas di Rutan Sungai Penuh, Kakanwil berkesempatan meninjau pemasangan 1 (satu) unit genset baru di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, dilanjutkan dengan berbincang-bincang dengan warga binaan, meninjau blok hunian, meninjau ruangan kunjungan dan berbicara dengan keluarga warga binaan yang datang membezuk. Tampak Plt Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sungai Penuh Eli Sutanto terus mendampingi Kakanwil beserta rombongan.  (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06


Cetak   E-mail