Kakanwil Agus Nugroho Yusup Temui Warga Untuk Berikan Bantuan Air Bersih di Dua Lokasi Sekaligus

Jambi – Masih dalam rangkaian Kegiatan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika Tahun 2109. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi bekerjasama dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi khususnya UPTD Workshop dan Peralatan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat pada Kamis (17/10). 

Pemberian Bantuan Air Bersih ini dipusatkan di dua tempat yakni di Kelurahan Legok dan Kelurahan Kenali Asam Atas. Dalam Kegiatan ini PMI Kota Jambi juga turut serta memberikan bantuan masker gratis kepada warga. Dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup menyampaiakan bahwa kegiatan pemberian bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kantor Wilayah Jambi terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih. Kita sama-sama mengetahui bahwa kita telah lama didera musim kemarau. Tentu saja ada beberapa lokasi di Kota Jambi ini yang mengalami kekurangan air bersih untuk itu melalui panitia yang telah dibentuk, kita telah memetakan tempat-tempat mana saja yang sangat membutuhkan bantua air bersih. Kakanwil juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi melalui UPTD Workshop dan Peralatan yang telah memfasilitasi kegiatan pemberian bantuan air bersih ini. Kakanwil juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Jambi yang turut serta memberikan bantuan masker gratis kepada warga.

Suaidi yang merupakan warga di Kelurahan Legok serta seorang ibu di Kelurahan Kenali Asam Atas mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Semoga perbuatan baik bapak ibu mendapatkan pahala yang setimpal dari ALLAH SWT ungkapnya.

Tampak warga sangat antusias menerima bantuan air bersih ini. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya ember atau tempat penampungan air yang telah disiapkan sebelumnya. (HUMAS)

 

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07

 

 

08

 

 

09

 

 

10

 


Cetak   E-mail