Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jakarta - Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti Acara Pembukaan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM pada Senin malam (18/11) di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri serta Pimpinan Tinggi Pratama dari Unit Utama dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Dalam Sambutannya Menkumham Yasonna H. Laoly menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan representasi dari pemerintah mampu merespon kebutuhan masyarakat dengan lebih cepat, efisien, dan efektif. Ia menilai dalam rangka mencapai tujuan itu, diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. “Harapan saya seluruh SDM di Kemenkumham dapat melakukan transformasi secara digital,” ucap Yasonna.

Menkumham juga turut menyinggung mengenai serapan anggaran. Ia berharap tidak hanya anggaran sekadar dibelanjakan tetapi juga perlu untuk memiliki output yang nyata bagi masyarakat. “Saudara-saudara, kita akan terus mengevaluasi kinerja sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan berguna untuk kepentingan bangsa,” tuturnya. Saya mengajak kita semua yang ada disini untuk bekerja keras demi bangsa dan Negara. Saya yakin dan percaya kalau kita bekerja keras maka capaian-capaian yang baik akan kita raih kembali,” ucap Yasonna.

Selain membuka kegiatan rapat kerja tingkat Kementerian, Yasonna juga meresmikan peluncuran Corporate University Kementerian Hukum dan HAM. Dalam acara peluncuran itu, hadirin yang hadir menikmati pertunjukan multimedia yang menawan. Pada saat bersamaan juga diberikan sejumlah penghargaan bagi para Unit Utama dan Kantor Wilayah untuk Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2019. (Dok/Foto : Humas)

 

Rapat-kerja-Transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja-kanwil-kemenkumham-jambi (1).jpeg

 

 

 

 Rapat-kerja-Transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja-kanwil-kemenkumham-jambi (2).jpeg