Kakanwil Agus Nugroho Yusup Melakukan Peninjauan Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Arif Sumarsono dan Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Eko Dirgantoro Irianto meninjau pelaksanaan Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi pada Senin (25/11). Kedatangan Kakanwil disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha.

Kakanwil Agus Nugroho Yusup berkesempatan berdialog dengan pelaksana pekerjaan terkait dengan progres pekerjaan. Kakanwil juga memberikan saran agar pelaksanaan pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dalam kontrak. Tak lupa Agus Nugroho Yusup menekankan agar pelaksana pekerjaan menjaga kualitas pekerjaan dan bekerja sesuai dengan gambar dan RAB yang telah ada. Kakanwil juga berpesan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha agar meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan ini mengingat masa kontrak yang akan berakhir di akhir november ini.

Selama proses pelaksanaan pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi ini berlangsung. Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi dipindahkan sementara ke Gedung yang ada di Komplek Mall Kapuk. (Dok/Foto : Humas)

 

kakanwil-kunjungo-kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-jambi-yang-sedang-direnovasi (1).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungo-kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-jambi-yang-sedang-direnovasi (3).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungo-kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-jambi-yang-sedang-direnovasi (2).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungo-kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-jambi-yang-sedang-direnovasi (4).JPG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cetak