Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Arif Sumarsono mengunjung Lapas Kelas IIA Jambi pada Senin (25/11). Kunjungan Kakanwil ini disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi Yusran Saad. Kunjungan Kakanwil kali ini dilakukan untuk meninjau pelaksanaan pekerjaan Renovasi Blok Hunian dan Aula pada Lapas Kelas IIA Jambi.

Kakanwil yang didampingi oleh Kalapas Jambi menuju Aula dan melihat pelaksanaan pekerjaan yang sedang berjalan. Setelah dari aula Kakanwil menuju ke Blok Hunian. Kakanwil menyempatkan diri berbincang sejenak dengan pelaksana pekerjaan Renovasi Blok Hunian dan Aula pada Lapas Kelas IIA Jambi. Kakanwil berharap agar pelaksana dapat bekerja sesuai dengan gambar dan RAB yang telah ada. Agus juga menekankan agar pelaksana pekerjaan dapat menjaga kualitas pekerjaan agar hasil dari pekerjaan ini maksimal” tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup berpesan agar Kalapas Kelas IIA Jambi terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan. Saya sangat berharap agar pelaksanaan pekerjaan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dalam kontrak. Pekerjaan Renovasi Blok Hunian dan Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan nilai sebesar 1,5 Miliar Rupiah. (HUMAS)

kakanwil-kunjungai-lapas-jambi-terkait-renovasi-aula-dan-blok-hunian (1).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungai-lapas-jambi-terkait-renovasi-aula-dan-blok-hunian (2).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungai-lapas-jambi-terkait-renovasi-aula-dan-blok-hunian (4).JPG

 

 

 

kakanwil-kunjungai-lapas-jambi-terkait-renovasi-aula-dan-blok-hunian (3).JPG