Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jambi – Jumat (29/11) Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi gelar Upacara di Halaman Kantor Wilayah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, Perwira Upacara Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Arif Sumarsono dan Komandan Upacara Kepala Bidang Perizinan dan Penindakan Keimigrasian Eko Dirgantoro Irianto. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah dan Pegawai Unit Pelaksana Teknis Se-Kota Jambi.

Tema peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 ini adalah “KORPRI : BERKARYA, MELAYANI, DAN MENYATUKAN BANGSA”. Inspektur Upacara Parsaoran Simaibang dalam amanatnya ia membacakan teks pidato Presiden RI Joko Widodo yang menyampaikan bahwa KORPRI pada hari ini genap berusia 48 tahun, "Saya mengucakan selamat ulang tahun untuk seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang berada di tanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri. Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun iini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani Masyarakat."ucapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Guna menghadapi tantangan yang semakin besar, saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government. Pemerintahan yang berbasiskan elektronik saya yakini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi”.

“Akhirnya, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-48. Selamat menunaikan tugas profesi sebagai Aparatur Sipil Negara dan junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI. “Tutupnya

Selain di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Upacara Peringatan HUT Korpri ke- 48 Tahun 2019 juga dilaksanakan di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (Dok/Foto : Humas)

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (1).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (10).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (3).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (4).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (7).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (8).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (6).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (9).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (5).JPG

 

 

 

Hut-korpri-ke-48-di-kanwil-kemenkumham-jambi (2).JPG