Kanwil Kemenkumham Jambi Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Di Akademi Kebidanan Budi Mulia Jambi

Jambi – Rabu (04/12) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melalui Subbidang Pelayanan kekayaan Intelektual mengadakan Sosialisasi Kekayan Intelektual di Akademi Kebidanan Budi Mulia Jambi. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual Amat Djoemadi menyampaikan materi tentang kekayaan Intelektual.

Peserta dalam kegiatan Sosialisasi ini adalah Dosen, Mahasiswa dan pegawai di lingkungan Akademi Kebidanan Budi Mulia Jambi.

Dalam paparannya Amat menyampaikan bahwa perlindungan kekayaan intelektual memegang peranan yang sangat penting dalam perdagangan nasional maupun internasional. Kekayaan atau aset berupa karya yang dihasilkan dari pemikiran atau kecerdasan manusia mempunyai nilai atau manfaat ekonomi bagi kehidupan sehingga dapat dianggap sebagai aset komersial.

Diharapkan “lanjut amat” Sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menghargai karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan atau peniruan demi kepentingan sendiri. Tutup Amat

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara peserta dan narasumber serta praktek langsung tata cara pendaftaran Kekayaan Intelektual secara Online oleh Operator Kanwil Kemenkumham Jambi kepada peserta sosialisasi melalui laman http://dgip.go.id sekaligus pendaftaran online a/n Direktur Akbid Budi Mulia Ibu Rubiyati. Kemudian peserta juga diminta untuk mengisi Survey Pelayanan Kekayaan Intelektual yang muncul Halaman awal laman http://dgip.go.id (Dok/Foto : Humas)

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (1).jpeg

 

 

 

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (6).jpeg

 

 

 

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (2).jpeg

 

 

 

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (4).jpeg

 

 

 

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (5).jpeg

 

 

 

 

sosialisasi-kekayaan-intelektual-di-akademi-kebidanan-budi-mulia-jambi (3).jpeg


Cetak   E-mail