10 Kabupaten/Kota Dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM

5.jpeg

 

Bandung - Kementerian Hukum dan HAM pada hari ini selasa (10/12) menggelar peringatan Hari HAM sedunia yang ke 71. Peringatan Hari HAM pada tahun 2019 ini digelar di Gedung Merdeka yang merupakan gedung bersejarah yang ada di jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat.

Peringatan Hari HAM sedunia tahun 2019 ini menjadi ajang pencapaian prestasi bagi Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi. Hal ini dikarenakan 10 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi memenuhi kriteria sebagai Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia.

 

4.jpeg

 

10 Kabupaten/Kota yang memenuhi kriteria Kabupaten/Kota Peduli HAM yaitu : Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Muara Tebo, Kabupaten Muara Bungo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Sarolangun.

 

 

 

Gubernur Jambi Fachrori Umar turut hadir pada Peringatan Hari HAM sedunia ini. Begitu juga dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup dan Para Bupati dan Walikota yang menerima penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM dalam Provinsi Jambi.(Humas Kumham Jambi)

Cetak