Sekilas Info : Ini Tempat Seleksi Berikutnya Bagi Pelamar CPNS 2019 Kemenkumham Jambi Yang Telah Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi

Jambi – Setelah Melewati tahap pengumuman seleksi administrasi tahap berikutnya yang akan dijalani oleh pelamar CPNS Kementerian Hukum dan HAM untuk kualifikasi pendidikan SLTA/sederajaat adalah tahapan verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian. Tahapan ini akan dimulai dari hari senin 16 Desember sampai dengan hari jumat 20 Desember 2019.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi telah menyiapakan tempat untuk pelaksanaan verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian bagi Pelamar CPNS Kementerian Hukum dan HAM Jambi yakni di Gedung Angkasa Graha Bandara Lama Sultan Thaha Syaifudin Jambi yang berlalamat di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Tampak berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia penerimaan CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Panitia mengharapkan agar para pelamar CPNS Kemenkumham Jambi yang akan mengikuti tahapan ini agar bisa datang tepat waktu. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail