Hari Terakhir, 1 (Satu) Pelamar Formasi Khusus Disabilitas, Lakukan Verifikasi Berkas Asli dan Pencetakan Kartu Ujian

Jambi - Jumat(20/12) Hari ke-5 pengukuran tinggi badan, verifikasi berkas asli dan pencetakan kartu ujian untuk para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM tahun 2019.

Di hari terakhir ini, ada 1(satu) orang formasi khusus penyandang disabilitas atas nama Indri Pandiangan yang melamar pada jabatan Analis Kepegawaian Ahli Pertama. Untuk formasi khusus disabilitas ini yang bersangkutan dilakukan Verifikasi berkas dengan menunjukan Surat Keterangan Dokter (asli) yang menerangkan jenis/tingkat disabilitasnya, setelah itu dilakukan pencetakan kartu ujian.

Selain pelamar dari formasi khusus penyandang disabilitas, para pelamar lain dengan kualifikasi pendidikan SLTA melakukan hal yang sama seperti dihari-hari sebelumnya. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Angkasa Graha (GSG) Bandara Lama Sultan Thaha Jambi Jl. Soekarno Hatta Kel. Eka Jaya, Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Dihari kelima pelaksanaan ini merupakan hari terakhir masa verifikasi seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM tahun 2019.  Untuk tahapan selanjutnya, para pelamar yang memenuhi syarat, akan melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan diumumkan lebih lanjut melalui portal resmi yaitu di https://cpns.kemenkumham.go.id/ . Diharapkan para peserta menjaga kesehatan dan belajar untuk mempersiapkan tahapan seleksi berikutnya yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. (Dok/Foto: Humas)

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_2.JPG

 

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_1.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_3.JPG

 

 

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_7.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_6.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_5.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_4.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_10.JPG

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_9.JPG

 

 

 

 

 

 

 

verifikasi-berkas-asli-kemenkumham-jambi_8.JPG

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail