Kakanwil Lakukan Kunjungan Kerja Pada Gedung Baru Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci

Sungai Penuh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci pada hari hari Jumat (20/12).

Kunjungan kerja Kakanwil dan Kadiv Administrasi ini disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci Azhar beserta jajarannya. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat kegiatan operasional gedung baru Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci yang merupakan gedung yang dipinjam pakaikan oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Kakanwil tampak sumringah karena pelayanan keimigrasian khususnya pelayanan permohonan paspor sudah bisa dilaksanakan di gedung baru yang terletak di jantung kota sungai penuh ini. Kakanwil Agus Nugroho Yusup berkesempatan memberikan penguatan kepada pegawai Kanim kelas III Non TPI Kerinci. Kakanwil dalam arahannya mengatakan agar pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal pelayanan permohonan paspor.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba menyampaikan tentang pelaksanaan survey IKM yang diselenggarakan oleh Balitbang Hukum dan HAM. Betni mengatakan bahwa survei ini wajib dilakukan oleh seluruh unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Betni mengungkapkan bahwa survei ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang telah kita berikan pungkasnya. (Dok/Foto : Humas)

kunjungan-kakanwil-di-kanim-kerinci-yang-baru_1.jpeg

 

 

 

kunjungan-kakanwil-di-kanim-kerinci-yang-baru_3.jpeg

 

 

 

kunjungan-kakanwil-di-kanim-kerinci-yang-baru_5.jpeg

 

 

 

kunjungan-kakanwil-di-kanim-kerinci-yang-baru_4.jpeg

 

 

 

kunjungan-kakanwil-di-kanim-kerinci-yang-baru_2.jpeg

 


Cetak   E-mail