Pimpin Apel Pagi di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Kakanwil Ingatkan Untuk Jaga Baik Nama Baik Kementerian Hukum dan HAM

Sungai Penuh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup bertindak selaku pembina apel pagi yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh pada hari Sabtu (21/12). Apel ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba dan seluruh pegawai di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sungai Penuh.

Dalam arahannya Kakanwil Agus Nugroho Yusup menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkungan Rutan Sungai Penuh selalu mengedepankan integritas dan mentaati seluruh peraturan yang ada. Saya tidak ingin lagi mendengar ada kejadian yang dapat mencoreng nama baik Kementerian Hukum dan HAM. Saya terus akan bertindak tegas terhadap apapun tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh petugas pemasyarakatan apalagi yang berhubungan dengan penyalahgunaan narkotika ungkapnya.

Setelah pelaksanaan apel pagi, acara berikutnya dilanjutkan dengan pemberian pengarahan yang dilakukan oleh Kakanwil dan Kadiv Administrasi di aula Rutan Kelas IIB Sungai Penuh. Pada kesempatan ini Kakanwil menyampaikan hadapannya agar Rutan Kelas IIB Sungai Penuh bisa mendapat predikat Satuan Kerja WBK dan WBBM. Untuk itu diperlukan komitmen bersama baik dari tataran pimpinan hingga staf untuk mewujudkan hal tersebut.

Setelah Kakanwil menyampaikan pengarahannya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait dengan pelaksanaan survei Indeks kepuasan masyarakat yang diselenggarakan oleh Balitbang Hukum dan HAM. Pada kesempatan ini Betni menjelaskan tentang pelaksanaan survei IKM ini. Betni juga mengatakan bahwa survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atau penerima layanan kita pungkasnya. (Dok/Foto : Humas)

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_1.jpeg

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_5.jpeg

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_7.jpeg

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_3.jpeg

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_6.jpeg

 

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_4.jpeg

 

 

kakanwil-kunjungi-rutan-kelas-iib-sungai-penuh_2.jpeg

 


Cetak   E-mail