Kakanwil Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Di Polda Jambi

Jambi – Selasa (31/12) Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kalapas Kelas IIA Jambi Yusran Sa'ad dan Kakanim Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba hasil sitaan Ditresnarkoba Polda Jambi dan Sat Resnarkoba Polresta Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dalam sambutannya mengatakan “Barang bukti yang dimusnahkan yaitu berupa shabu seberat 8.29 Kg, Extacy sebanyak 40.024 Butir, Happyfive 10.458 Butir hasil sitaan Polda Jambi dan Ganja seberat 10.74 kg hasil Sitaan Polresta Jambi” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis

Lebih Lanjut Muchlis mengatakan “Barang bukti ini tidak seluruhnya kita musnahkan, ada sebagian kecil yang disisihkan untuk alat bukti di persidangan. Úntuk barang bukti yang dimusnakan ini, saya tidak sebutkan nilainya karena akan membuat orang tergiur untuk bisnis narkoba. Yang jelas, dengan pemusnahan barang bukti ini, kita telah menyelamatkan banyak generasi muda dari pengaruh narkoba” Pungkasnya

kemudian, kakanwil Agus Nugroho Yusup juga menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti narkoba ini juga diikuti oleh para pihak terkait dan di akhiri dengan Kapolda Jambi. Berdasarkan pantauan di lapangan, pemusnahan barang bukti narkoba Extacy dan Happyfive tersebut dimusnahkan dengan cara diblender sedangkan ganja dimusnahkan dengan cara dibakar.

Acara pemusnahan barang bukti Narkoba ini juga dihadiri Asisten I Sekda Jambi Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat  Apani, Danrem 042/Gapu Jambi Kolonel Arh Elphis Rudy , Perwakilan Kejati Jambi, Ketua LSM Granat Jambi serta pihak terkait lainnya (Dok/Foto : Humas)

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_1.JPG

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_6.JPG

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_7.JPG

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_8.JPG

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_2.JPG

 

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_3.JPG

 

 kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_4.JPG

  

kakanwil-pemusnahan-barang-bukti-narkoba-di-polda-jambi_5.JPG

 

Cetak