42 Pejabat Administrasi Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi Resmi Dilantik, Ini Dia Nama-namanya

Jambi - Selasa(07/01-2020) Sebanyak 42 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan dihadapan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup yang bertempat di Aula Kantor Wilayah.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup menyampaikan bahwaAcara pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan, bukanlah sekedar acara seremonial melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara kepada pejabat yang baru saja dilantik, sehingga seharusnyalah amanat tersebut diterima dengan rasa tanggung jawab disertai dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme.”

Lebih lanjut kakanwil mengatakan “Kepada para pejabat administrasi yang baru diambil sumpahnya, diharapkan agar selalu dapat menjaga amanah di dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, patuh terhadap peraturan serta selau menjaga disiplin, segera ambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian-capaian kinerja organisasi dengan tetap mengedepankan akuntabilitas, solidaritas di antara sesama pejabat dan segenap seluruh jajaran yang ada. Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu/bapak pendamping (keluarga) yang dilantik dan kepada tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan ini. “ tutupnya

Dari 42 Pejabat Administrasi yang dilantik terdapat 7 Kepala Unit Pelaksana Teknis Yang baru yaitu dari Lapas Kelas IIB Muara Bungo, Lapas Kelas IIB Bangko, Lapas Kelas IIB Muara Tebo, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, LPKA Kelas II Muara Bulian, Kanim Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, Kanim Kelas III Non TPI kerinci. 

Setelah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang memberikan penguatan kepada semua pejabat yang baru dilantik.(Dok/Foto : Humas)

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_3.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_4.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_2.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_1.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_10.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_9.JPG

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_5.JPG

 

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_7.JPG

 

 

pelantikan-dan-sumpah-jabatan-administrasi-kanwil-kemenkumham-jambi_8.JPG

 

 

daftar-nama-yang-dilantik_1.jpg

daftar-nama-yang-dilantik_2.jpg

daftar-nama-yang-dilantik_3.jpg

 

daftar-nama-yang-dilantik_4.jpg

 

daftar-nama-yang-dilantik_5.jpg

 

daftar-nama-yang-dilantik_6.jpg

 

daftar-nama-yang-dilantik_7.jpg 

Cetak