3 Kepala Unit Pelaksana Teknis Lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Di Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Siang ini, Senin(13/01-2020) Pukul 14.00  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup menjadi saksi pada pelaksanaan Serah Terima Jabatan dari 3(tiga) Kepala Unit Pelaksana Teknis yang diantaranya Balai Pemasyarakatan Kelas II Jambi, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci.

Prosesi dilaksanakan secara bergantian dimulai dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal dari Agus Abdul Majid Kepada Erwin Hariyadi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI kerinci dari Azhar kepada Raden Indra Iskandarsyah dan Kepala Balai Pemasyarakatan dari Edi Sigit Budiman Kepada Zulhendri.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan “Beberapa hari yang lalu saya telah melantik Saudara-saudara dan hari ini saudara-saudara melaksanakan serah terima jabatan. Harapan saya dengan serah terima jabatan ini pejabat yang baru segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan UPT yang baru.”

Lebih lanjut beliau mengatakan “Dalam pelaksanaan tugasnya silahkan saudara bekerja sebaik mungkin, disiplin dan integritas merupakan hal yang utama, Karena dengan disiplin kita akan mudah mengatur segalanya dan dengan integritas kita memiliki jati diri sebagai warga pengayom sejati dan menjadi teladan bagi semua. “

“Kami ucapkan selamat jalan dan selamat menjalan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Agus Abdul Majid, Bapak Azhar, dan Bapak Edi Sigit Budiman semoga Bapak-Bapak lebih sukses di tempat yang baru. Dan kepada Pejabat yang baru selamat menjalan tugas di Provinsi Jambi, selamat bergabung, dan kepada kita semua agar membangun kinerja yang baik yang berintegritas dengan mencerminkan nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).” Tutupnya

Hadir juga dalam kegaitan Sertijab ini, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu, Kakanim Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha dan para pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi. kegiatan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada pejabat yang lama serta yang baru dan diakhiri dengan foto bersama(Dok/Foto : Humas)

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_1.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_2.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_4.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_3.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_6.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_7.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_5.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_8.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_9.JPG

 

sertijab-3-kepala-unit-pelaksana-teknis-di-lingkungan-kanwil-kemenkumham-jambi_10.JPG


Cetak   E-mail