Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Jambi dan Para Kapala Divisi ke Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi

Jambi – Jum’at  (17/01/2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup melakukan kunjungan kerja ke Kantor Ombudsman Jambi. Pada kunjungan kerja ini Kakanwil didampingi  Kadivmin Betni H. Purba, Kadiv Imigrasi Pramela Y. Pasaribu, Kadivpas Farid Junaedi dan Kadiv Yankum HAM Parsaoran Simaibang. Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan peningakatan kerajsama  memperoleh informasi-informasi baru dalam strategi-strategi penyelesaian laporan masyarakat.

Kedatangan Kakanwil ke Kantor Ombudsman Jambi disambut langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Pro Jambi Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si. beserta jajarannya. Dalam suasana yang penuh keakraban Kepala Ombudsman Jambi menyampaikan siap untuk membantu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jambi oleh sebab itu semua pihak harus memaksimalkan perannya agar pelayanan prima dapat terwujud.

Kepala Kantor Wilayah dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan kepada Kepala Ombudsman untuk dapat hadir dalam acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020. (Dok/Foto : Humas) 

kunjungan-kerja-ke-ombudsman-provinsi-jambi_1.JPG

 

kunjungan-kerja-ke-ombudsman-provinsi-jambi_3.JPG

 

kunjungan-kerja-ke-ombudsman-provinsi-jambi_5.JPG

 

kunjungan-kerja-ke-ombudsman-provinsi-jambi_4.JPG

 

kunjungan-kerja-ke-ombudsman-provinsi-jambi_2.JPG


Cetak   E-mail