Jelang Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM Tahun 2020, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Rapat Persiapan

Jambi – Dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada hari ini Senin (20/01-2020) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menggelar Rapat Persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kakanwil ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang dan seluruh pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Rapat ini membahas hal-hal teknis yang harus dipersiapkan dalam kegiatan tersebut seperti SK Petugas, layout, rundown acara dan lain sebagainya.

Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini rencananya dilaksanakan pada hari Jumat 24 Januari 2020 dengan mengundang Forkopimda, Ombudsman, Akademisi dan para Kepala UPT se-Provinsi Jambi.

Dalam rapat tersebut juga membahas mengenai data dukung Lembar Kerja Penilaian (LKP) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB). (Dok/Foto : Humas) 

rapat-persiapan-deklarasi-kinerja-2020-dan-pencangan-zona-integritas_1.JPG

 

rapat-persiapan-deklarasi-kinerja-2020-dan-pencangan-zona-integritas_2.JPG

 

rapat-persiapan-deklarasi-kinerja-2020-dan-pencangan-zona-integritas_5.JPG

 

rapat-persiapan-deklarasi-kinerja-2020-dan-pencangan-zona-integritas_3.JPG

 

rapat-persiapan-deklarasi-kinerja-2020-dan-pencangan-zona-integritas_4.JPG

 

 

 

 


Cetak   E-mail