Kuatkan Sinergitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Lakukan Audensi Dengan Pengadilan Tinggi Jambi

Jambi – Selasa (21/01-2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Jambi. Kunjungan Kakanwil beserta jajarannya diterima langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Jambi Robinson Tarigan didampingi Hakim Tinggi Hasoloan Sianturi di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini Kakanwil Agus Nugroho Yusup memperkenalkan Divisi-divisi yang ada pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, seperti Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Kemudian Kakanwil menyampaikan masalah-masalah yang ada pada Rupbasan (Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara) Kelas I Jambi dan diharapkan nanti pada saat forum Dilkumjakpol menjadi bahasan yang perlu dibahas. Ujarnya

Kepala Kantor Wilayah dalam kesempatan ini menyampaikan undangan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Jambi untuk dapat hadir dalam acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada hari Jumat, 24 Januari 2020 serta Hari Bhakti Keimigrasian ke-70 yang akan dilaksanakan Di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi pada hari Senin, 27 Januari 2020. (Dok/Foto : Humas)

kunjungan-kakanwil-ke-ketua-pengadilan-tinggi-jambi_1.JPG

 

 

kunjungan-kakanwil-ke-ketua-pengadilan-tinggi-jambi_3.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-ketua-pengadilan-tinggi-jambi_2.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-ketua-pengadilan-tinggi-jambi_5.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-ketua-pengadilan-tinggi-jambi_4.JPG


Cetak   E-mail