Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke - 70, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Adakan Kegiatan Donor Darah

Jambi – Jumat (24/01-2020) Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-70, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi adakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilakukan di lantai 3 Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup berpartisipasi dengan menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini didamping oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

Kakanwil mengatakan “Donor darah merupakan kegiatan positif yg harus ditularkan kepada generasi muda supaya bisa menumbuhkan kesadaran untuk peduli kepada sesama” Ujarnya. Dalam kesempatan itu juga, kakanwil dan para kepala divisi menyempatkan untuk menyapa dan berdialog dengan para pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I TPI jambi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha juga turut menyumbangkan darahnya serta terlihat beberapa Pemohon Paspor yg sedang berada di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah yg sedang berlangsung. Terkumpul lebih dari 30 kantong darah dan diharapkan dengan kegiatan ini semoga menajadi semangat baru bagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. SDM Unggul Imigrasi PASTI Maju. (Dok/Foto : Humas)

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_1.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_2.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_5.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_6.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_10.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_9.jpegdonor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_8.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_11.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_12.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_4.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_3.jpeg

 

donor-darah-kantor-imigrasi-jambi-dalam-rangka-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_7.jpeg


Cetak   E-mail