Jalan Santai Dan Senam Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke - 70 Di Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Sabtu (25/01-2020) Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 70 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menyelenggarakan Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh Jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Pegawai UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan beserta keluarga.

Bertempat di Halaman Kantor Wilayah, kegiatan ini dimulai pukul 06.15 WIB dan di Lepas oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi dengan pelepasan balon ke udara, sebelum melepas Kakanwil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama.

Hari Bhakti Imigrasi Ke 70 tahun 2020 ini mengusung tema "SDM UNGGUL IMIGRASI PASTI MAJU". Selain jalan santai, panitia membagikan Doorprize melalui kupon undian yang diberikan oleh panitia jalan santai saat di tengah perjalanan. Sebelum pengundian doorpriez, kegiatan ini dilanjutkan dengan senam Zumba, tampak para peserta sangat bersemangat serta sangat antusias yang didukung dengan cuaca yang sangat cerah pada pagi hari ini.

Dan juga dalam kegiatan ini juga banjir hadiah dimana hampir semua peserta memperoleh hadiah baik hadiah hiburan dan hadiah-hadiah utama tentunya. Panitia penyelenggara kegiatan juga menyediakan Photo Booth untuk para peserta yang ingin mengabadikan momen diperayaan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 ini. (Dok/Foto : Humas)

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_1.JPG'

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_3.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_2.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_10.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_5.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_6.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_7.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_4.JPG

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_8.JPG 

 

gerak-jalan-santai-hari-bhakti-imigrasi-ke-70_9.JPG


Cetak   E-mail