Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Melakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jambi Terkait Pelaksanaan Computer Asissted Test CPNS

Jum’at - (24/01-2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Bagian Umum Anwar, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan RumahTangga Efra Wahyuni serta Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Amat Djoemadi melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jambi terkait penggunaan Ruang Pola Gubernur dan Ruang Mayang Mangurai Bappeda Provinsi Jambi untuk pelaksanaan Ujian CAT CPNS.

Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil dan rombongan. Pada kesempatan ini Kakanwil menyampaikan perihal sarana dan prasarana Komputer dan sarana lainnya yang akan tiba di Jambi pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 dan akan langsung diarahkan ke tempat pelaksanaan Ujian CAT. Untuk itu Kakanwil menyampaikan permohonan  sarana tersebut dapat langsung disetting di Ruang Pola Kantor Gubernur dan Ruang Mayang Mangurai Bappeda Provinsi Jambi. Menanggapi hal tersebut Plh Sekda Provinsi Jambi menyampaikan bahwa “sesuai dengan pertemuan sebelumnya silahkan di pasang namun untuk Ruang Pola Gubernur baru bisa dipasang pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 sedang kan di Ruang Mayang Mangurai Bappeda Provinsi Jambi silahkan saja” ujarnya. Beliau menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Provinsi Jambi akan mendukung suksesnya pelaksanaan ujian CAT tersebut dan pada saat ujian nanti Gubernur Jambi Fachrori Umar akan hadir menyaksikan proses pelaksanaan ujian CAT CPNS Kanwil kemenkumham Jambi. Kakanwil mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran Pemerintah Daerah dalam menyukseskan pelaksanan ujian CAT nanti serta berharap Gubernur Jambi dapat membuka acara Ujian Cat Tahun 2020, dan menyampaikan pula akan kehadiran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto yang akan menyaksikan pelaksanaan ujian CAT di Jambi.

Kakanwil melanjutkan pertemuan dengan Kepala Bappeda Provinsi Jambi dalam rangka penggunaan Ruang Mayang Mangurai Bappeda untuk Ujian CAT Kemenkumham Tahun 2020. Kepala Bappeda Doni Iskandar menyambut kedatangan Kakanwil beserta rombongan dan menyampaikan kesiapan Ruang Mayang Mangurai yang akan di pakai pada ujian CAT Kemenkumham. Selanjutnya Kakanwil dan rombongan memantau langsung kondisi Ruang Pola Gubernur Jambi dan Ruang Mayang Mangurai Bappeda Jambi.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan ”agar Warga Jambi yang akan mengikuti ujian CAT Kemenkumham Tahun 2020 selalu memantau informasi di laman Kementerian Hukum dan HAM pusat maupun Laman Kemenkumham Jambi untuk mendapatkan informasi pelaksanaan ujian CAT. Karena jangan sampai mereka baru akan mencari tempat pelaksanaan ujian CAT pada saat jadwal ujian, karena hal ini akan merugikan mereka sendiri terutama kesiapan dan konsentrasi mereka pada saat ujian” (Dok/Foto : HUMAS)

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_1.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_2.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_5.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_8.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_7.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_6.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_10.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_3.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_9.jpeg

 

koordinasi-dengan-pemprov-jambi-terkait-cat-cpns_4.jpeg


Cetak   E-mail