Kakanwil Lakukan Audiensi Dengan Gubernur Provinsi Jambi Terkait Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2020

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Jambi Fachrori Umar didampingi Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman , pada Selasa (28/01-2020).

Kedatangan Kakanwil dan jajarannya disambut langsung oleh Gubernur Jambi di ruang kerjanya. Pada pertemuan tersebut Kakanwil menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2020 dan Juga Progress Renovasi Aula dan Blok Hunian Lapas Kelas IIA Jambi.

Kakanwil mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran Pemerintah Provinsi Jambi dalam Hibah untuk Renovasi Aula dan Blok Hunian Lapas Kelas IIA Jambi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang digelar awal februari mendatang. Dan Kakanwil berharap kepada Gubernur Provinsi Jambi untuk membuka kegiatan SKD menggunakan CAT ini pada hari Sabtu, 01 Februari 2020 mendatang.

Selanjutnya Kakanwil memantau langsung kondisi Ruang Pola Gubernur Jambi dan Ruang Mayang Mangurai Bappeda Jambi yang sedang dalam proses pemasangan Laptop dan Instalasi Jaringannya. (Dok/Foto : Humas)

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_1.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_6.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_7.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_2.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_3.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_4.JPG

 

kunjungan-kakanwil-ke-gubernur--provinsi-jambi_5.JPG


Cetak   E-mail