Kakanwil Lakukan Koordinasi Ke Sekretaris Jenderal dan Inspektorat Jenderal Kemenkumham Terkait Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2020 di Provinsi Jambi

Jakarta – Rabu(29/01-2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang melakukan koordinasi dengan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto dan Inspektur Jenderal Kemenkumham Jhoni Ginting.

Kakanwil menyampaikan kesiapan dalam pelaksanan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Asissted Test (CAT) pada penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2020 di Jambi seperti sarana dan prasarana yang telah sampai dan terpasang di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Jambi dan ruang Mayang Mangurai Bappeda Provinsi Jambi. Kakanwil berharap bapak Sekretaris Jenderal bersedia hadir di Jambi untuk membuka pelaksanaan SKD pada hari pertama ujian yaitu pada tanggal 01 Februari 2020.

Pada kesempatan itu Kakanwil juga menyampaikan rencana kunjungan Komisi III DPR RI Ke Jambi pada tanggal 31 Januari 2020 mendatang dan mohon petunjuk Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal dalam rangka kunjungan Komisi III DPR tersebut. (Dok/Foto : Humas)

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_2.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_1.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_7.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_5.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_4.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_3.jpeg

 

koordinasi-dengan-sekjend-dan-irjen_6.jpeg 


Cetak   E-mail