Hari Terakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, Masih Banyak Peserta yang Datang Terlambat

Jambi - Jumat(07/02-2020) Seperti hari sebelumnya, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) hari terakhir dilingkup Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jambi berlangsung tertib dan lancar.

Dilaporkan pada sesi 1 Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi yang tidak hadir sebanyak 21 orang dari 150 orang yang dijadwalkan, dan pada sesi 1 Ruang Mayang mangurai Bappeda Provinsi Jambi yang tidak hadir sebanyak 30 orang dari 270 orang yang dijadwalkan. Dari pantauan Tim Humas, banyak para peserta yang datang terlambat, sehingga tidak dapat mengikuti ujian dan masih banyak yang memakai sepatu tidak sesuai dengan pengumuman sebagaimana di muat di website cpns.kemenkumham.go.id.

Hari Jumat ini adalah hari terakhir pelaksanaan SKD dengan sistem CAT titik Lokasi Jambi. Hari terakhir ini didominasi para srikandi Jambi dengan alokasi pendidikan SLTA Sederajat. Diinformasikan untuk sesi 3 pada hari ini, dimulai pada pukul 14.00 WIB sedangkan hari-hari sebelumnya dimulai pukul 12.30. diharapkan kepada peserta untuk hadir 90 menit sebelum jadwalnya dengan hanya membawa Kartu Peserta dan E-KTP Asli. (Dok/Foto : Humas)

hari-terakhir-skd-di-jambi_1.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_10.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_9.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_8.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_7.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_6.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_5.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_4.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_3.JPG

 

hari-terakhir-skd-di-jambi_2.JPG

Cetak