Rapat Evaluasi Lembar Kerja Penilaian PMPRB Tahun 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jambi

Jambi - Jumat (07/02-2020) Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, dilaksanakan Rapat Evaluasi Lembar Kerja Penilaian PMPRB Tahun 2019. Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup selaku pimpinan rapat di dampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba dan Tim Pokja WBK/WBBM Tahun 2019.

Dalam arahannya Pimpinan Rapat Agus Nugroho Yusup menyampaikan hasil Evaluasi Lembar Kerja Penilaian PMPRB yang dilakukan di Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM beberapa hari yang lalu. Ada beberapa hal yang harus ditindaklanjuti sesuai berita acara hasil evaluasi dan diminta tim Reformasi Birokrasi Kanwil segera memenuhi sesuai jadwal yang ditentukan. Selanjutnya Kakanwil menyampaikan tentang kesiapan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi beserta 8 (delapan) Satuan Kerja di lingkungan Kanwil untuk meraih Predikat WBK/WBBM Tahun 2020.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Untuk itu di tahun 2020 harus lebih konsisten lagi dalam memenuhi persyaratan untuk WBK/WBBM dan pemenuhan penilaian mandiri pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Kita sudah pengalaman di tahun 2019 untuk itu saya berharap pada tahun ini kita tinggal memperbaiki apa yang menjadi kekurangan pada pemenuhan persyaratan tahun lalu. Beberapa sarana untuk tahun 2020 akan dipenuhi dengan anggaran pembangunan belanja nodal di Kantor Wilayah. Saya minta Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Imigrasi bersama Divisi Administrasi untuk  melakukan pendampingan terhadap Satuan Kerja di Lapas, Bapas dan Imigrasi yang juga memenuhi persyaratan untuk diusulkan sebagai Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM Tahun 2020.”pungkasnya

Selanjutnya Kepala Divisi Admnistrasi Betni Humiras Purba menyampaikan tentang pemenuhan kekurangan agar segera diselesaikan dibantu tim Pokja WBK/WBBM Tahun 2019 dan akan dilanjutkan dengan persiapan pengunggahan data dukung ke dalam aplikasi e-RB. Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pembentukan Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Asesor penilaian PMPRB Tahun 2020. Semoga Tim yang dibentuk dapat bekerja lebih baik dan kita berhasil mencapai target sebagai Satker berpredikat WBK/WBBM, Jambi Pasti Biso lanjutnya. (Dok/Foto : Humas)

rapat-pmprb-tahun-2019_1.jpeg

 

 rapat-pmprb-tahun-2019_6.jpeg

 

rapat-pmprb-tahun-2019_4.jpeg

 

rapat-pmprb-tahun-2019_2.jpeg

 

rapat-pmprb-tahun-2019_3.jpeg 


Cetak   E-mail