Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi Lakukan Sosialisasi di Lapas Kelas IIB Muara Bulian

Batanghari - Jumat (07-02-2020), Bertempat di Ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bulian diadakan Sosialisasi seluruh Salam pemasyarakatan dan Selamat pagi konseling serta teknik konseling dan komunikasi efektif oleh Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jambi. Nara Sumber dalam acara ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi didampingi psikolog klinis pertama Renata, Psikolog klinis Madya Eny Novalya, dan PK Bapas Jambi Sriwahyuni.

Acara Sosialisasi dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dwi Santosa dan unsur Pejabat serta Staf Lapas Muara Bulian. Menurut Farid Junaedi Lapas Kelas IIB Muara Bulian sebagai lapas pilot project kegiatan salam pas dan selamat pagi konseling, sehingga perlu dilakukan penguatan pegawai dalam rangka pelaksanaan konseling. Selain Penyampaian materi acara juga dilaksanakan dalam bentuk praktek konseling.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan salam Pemasyarkatan dan selamat pagi konseling dalam rangka optimalisasi revitalisasi pemasyarakatan dengan program pembinaan dengan pendekatan humanistic dan sebagai salah satu bentuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Diharapkan dengan penguata ini akan menambah wawasan para pejabat konseling sehingga WBP akan merasakan manfaatnya, serta berilah pelayanan dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Salam Pemasyarakatan. (Dok/Foto : Humas)

konseling-di-lapas-muara-bulian_4.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_5.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_3.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_1.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_2.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_7.jpeg

 

konseling-di-lapas-muara-bulian_6.jpeg


Cetak   E-mail