Kunjungan Kerja Dalam Rangka Koordinasi dan Konsultasi Anggota DPRD Pansus III DPRD Kab. Tanjab Barat

Jambi - (07-02-2019) Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang didampingi Kepala Bidang Hukum Fatriansyah, menerima Kunjungan Kerja dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi Anggota Pansus III Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat, terkait Pembahasan Raperda tentang Perubahan Bentuk Badan Hukum Perusahaan Daerah BPR Tanggo Rajo menjadi Perusahaan Perseroan Daerah Bank Perkreditan rakyat Tanggo Rajo.

Anggota DPRD/Pansus III DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat dipimpin H. Muhammad Zuldi Ikrom bersama Anggota lainnya, Hamdani, Hj. Cici Halimah, dan Sutejo, serta di damping Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab. Tanjab Barat Slamet Aprijanto menyampaikan rancangan Perubahan Perda tentang Perubahan Bentuk Badan Hukum Perusahaan Daerah BPR Tanggo Rajo menjadi Perusahaan Perseroan Daerah Bank Perkrditan rakyat Tanggo Rajo, dan berharap Tim Perancang Kantor Wilayah dapat membantu penyusunan Perubahan Perda tersebut. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan siap membantu Anggota Dewan dalam rangka penyusunan Perda yang disampaikan kepada Kantor Wilayah dan berharap kerjasama ini tetap terus terjalin seiring dengan Undang-Undang Nomor 15 tahun 2019 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 12 tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan sehubungan dengan peran Kantor Wilayah dalam Pembentukan Perda.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup menyampaikan tentang pembentukan Law and Human Right Centre yang akan dibangun di kantor Wilayah pada Tahun Anggaran 2020 ini. Nantinya Sarana ini sebagai tempat pembahasan Raperda yang diajukan oleh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, bersama Perancang yang ada di Kanwil Jambi. Nantinya dalam pengajuan Raperda Tim Perancang Tidak lagi ke Kabupaten/Kota sebagaimana biasanya tetapi banyak diselesaikan di Kantor Wilayah karena telah ada Sarana untuk itu. (Dok/Foto : Humas) 

kunjungan-pansus-iii-dprd_-tanjabar4.jpeg 

 

kunjungan-pansus-iii-dprd_-tanjabar2.jpeg

 

kunjungan-pansus-iii-dprd_-tanjabar3.jpeg 

 

 kunjungan-pansus-iii-dprd_-tanjabar5.jpeg

 

kunjungan-pansus-iii-dprd_-tanjabar1.jpeg 

Cetak