Hari Kedua Pelaksanaan Open Bidding Jabatan Administrasi Eselon IV Dan V

Jambi – Selasa (11/02-2020) Memasuki hari kedua, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi menyelenggarakan seleksi terbuka (open bidding) Jabatan Administrasi untuk mengisi Jabatan Eselon IV dan V yang diikuti 67 pegawai.

Pada hari ini para peserta open bidding akan diuji langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian Pramella Y. Pasaribu dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

Berbeda seperti tes Psikotes kemarin, kali ini para peserta open bidding akan diuji seorang diri dihadapan para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kanwil Kemenumham Jambi. Para penguji akan menanyakan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan baik oleh para peserta. Setiap peserta akan diberi waktu selama 10 menit yang bertempat di ruang rapat Kakanwil.

Diharapkan dengan adanya mekanisme dan proses tahapan demi tahapan dalam open bidding ini, dapat dijadikan tolak ukur dalam melakukan pengangkatan dan pengisian jabatan yang kosong dan akan mendapat sosok dan figur pemimpin yang handal, profesional, dan berintegritas yang pada gilirannya dapat meningkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM sekaligus dapat mengangkat citra organisasi, karena pelaksanaan seleksi ini dilakukan secara transparan dan akuntabel. (Dok/Foto : Humas) 

open-bidding-hari-kedua_4.JPG 

 

 open-bidding-hari-kedua_1.JPG

 

open-bidding-hari-kedua_3.JPG

 

open-bidding-hari-kedua_2.JPG 


Cetak   E-mail