Tim Inspektorat Jenderal Lakukan Audit Pengelolaan Keuangan Tahun 2019 Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal

Jambi – Rabu(12/02-2020) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menerima kunjungan kerja dari Tim Inspektorat Jenderal kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka pelaksanaan Audit Pengelolaan Keuangan Tahun 2019. Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba.

Tim Auditor Itjen terdiri dari Doktor Ginting (Auditor Madya), Ristiani Muji Kartika Sari (Auditor Muda) dan Rini Yuniasih (Auditor Pelaksana Lanjutan) akan melaksanakan audit di 2(dua) UPT Keimigrasian yaitu Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal. Pelaksanaan Audit ini dijadwalkan selama 10 (sepuluh) hari, dari tanggal 12 Februari 2020 s.d 21 Februari 2020.

kegiatan audit ini bertujuan selain untuk dengar pendapat, juga sekaligus untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pengelolaan keuangan negara tahun anggaran 2019 agar dicarikan solusi / jalan yang terbaik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga nantinya dalam pembuatan laporan keuangan tidak ditemukan permasalahan yang bisa menghambat pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi. (Dok/Foto : Humas)

audit-tim-itjen_3.jpeg

 

audit-tim-itjen_2.jpeg

 

audit-tim-itjen_1.jpeg


Cetak   E-mail