Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jambi Parsaoran Simaibang Lakukan Pembinaan Kepada Peserta Lomba Kadarkum

Jambi – Kamis(13/02-2020) Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jambi Parsaoran Simaibang didampingi Kepala Bidang Hukum Fatriansyah melakukan pembinaan peserta Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Nasional di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Pembinaan ini dibuka oleh Staf Ahli Hukum dan Politik Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mulyadi Lubis didampingi Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Angsori. Lomba Kadarkum Tingkat Nasional ini akan dilaksanakan di Candi Bentar Hall Resort Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta pada tanggal 6 April 2020 – 9 April 2020 yang diikuti Tim dari Seluruh Provinsi Di Indonesia. Diharapkan dengan pembinaan ini para peserta akan lebih siap dalam menghadapi lomba dengan percaya diri.

Lomba kadarkum Tingkat Nasional ini digelar setiap 4(empat) tahun sekali, ajang ini adalah yang ditunggu-tunggu dengan tujuan menciptakan masyarakat yang cerdas hukum dan menjadi pioneer dalam membentuk desa sadar hukum. Semoga peserta perwakilan dari Provinsi Jambi dapat memberikan yang terbaik pada ajang lomba Kadarkum Tingkat Nasional. (Dok/Foto : Humas)

pembinaan-lomba-kadarkum_1.jpeg

 

pembinaan-lomba-kadarkum_6.jpeg

 

pembinaan-lomba-kadarkum_5.jpeg

 

pembinaan-lomba-kadarkum_3.jpeg

 

pembinaan-lomba-kadarkum_4.jpeg

 

pembinaan-lomba-kadarkum_2.jpeg


Cetak   E-mail