BNI Cabang Jambi Memberikan Layanan Melalui Mobil Layanan Gerak BNI Di Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi - Selasa(17/03-2020) Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada nasabah, Bank BNI Jambi melakukan layanan mobil keliling di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Parkir oleh Divisi/Bagian Pemasaran BNI Cabang Jambi.

Menurut Feri Dwi Putra pelaksana pada Bagian Pemasaran BNI Jambi “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud MoU yang telah dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan BNI Cabang Jambi yang menawarkan pelayananan langsung kepada nasabah yaitu penggunaan Mobil Layanan Gerak BNI. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan Pegawai Kemenkumham dalam mengaktifkan fasilitas e-Banking sehingga memudahkan Pegawai dalam bertransaksi”.

Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi, dalam mengurus e-Banking, dan tidak perlu lagi harus keluar Kantor menuju BNI Cabang Jambi, cukup di kantor saja, kata Haranova Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi yang menerima pelayanan dari Mobil Layanan Gerak BNI. Dan berharap ini dapat dilakukan setiap hari minimal 1 minggu sekali agar kami juga nyaman dalam pengurusan layanan ini. (Dok/Foto : Humas)

pelayanan-mobil-bni-di-kanwil-kemenkumham-jambi_2.jpeg

 

pelayanan-mobil-bni-di-kanwil-kemenkumham-jambi_1.jpeg

 

pelayanan-mobil-bni-di-kanwil-kemenkumham-jambi_4.jpeg

 

pelayanan-mobil-bni-di-kanwil-kemenkumham-jambi_3.jpeg

Cetak