Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Rapat Dalam Rangka Pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19)

Jambi – Rabu (18/03-2020) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, dilaksanakan kegiatan rapat upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

Kakanwil Agus Nugroho Yusup mengatakan “Agar menyediakan kebutuhan perlindungan diri dari penularan Covid-19 yaitu berupa masker, sarung tangan, hand sanitizer dan thermometer infrared. Dalam hal pengadaan kebutuhan peralatan tersebut perlu dilakukan Refocussing Kegiatan dan Realokasi Anggaran melalui revisi anggaran sesuai dengan surat edaran Menteri Keuangan nomor SE- 6 / MK.02 /2020”

Beliau melanjutkan “Sehubungan dengan bekerja dari rumah (Work From Home) sesuai surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK.03-OT.02.02 tanggal 16 Maret 2020 tentang Pencegahan Dan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia dilaksanakan dengan ketentuan pegawai yang berkerja di kantor ataupun di rumah diatur dengan jadwal piket sehingga tugas dan fungsi serta pelayanan publik tetap berjalan sesuai dengan ketentuan” ujarnya

Hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan Para Ka.UPT dalam Kota Jambi. Setelah rapat selesai, Kakanwil didampingi kadivpas melakukan video call kepada para Ka.UPT di luar Kota Jambi melalui aplikasi Zoom untuk memberikan pengarahan serta memantau pelaksanaan pelayanan publik agar tetap berjalan seperti biasanya. (Dok/Foto : Humas)

rapat-terkait-virus-covid-19_5.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_4.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_3.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_2.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_1.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_6.JPG

 

rapat-terkait-virus-covid-19_1.jpeg

 

rapat-terkait-virus-covid-19_2.jpeg


Cetak   E-mail