Cegah COVID-19, Kanwil Kemenkumham Jambi Semprot Cairan Disinfektan ke Seluruh Ruangan Kantor

Jambi  – Rabu (25/03-2020) Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Kanwil Kemenkumham Jambi melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim gabungan dari Kanwil dan LP Narkotika Muara Sabak berlangsung sejak pukul 08.30 – 11.00 WIB.

Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh dimulai dari gedung utama 2 lantai, Musholla, Aula Kanwil, gedung program dan kehumasan serta gedung bagian umum.

"Kepala Divisi Administrasi, Betni H. Purba menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kanwil Kemenkumham Jambi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, “ dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan, kesiapan dan kepedulian para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi terhadap lingkungan sekitar apalagi dengan adanya wabah Covid-19 ini.” pungkas Betni

Sejak kasus positif corona di Indonesia dikonfirmasi oleh Presiden Joko Widodo pada awal Maret ini, Kanwil Kemenkumham Jambi telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap virus corona. Antara lain, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer diberbagai titik ruangan, video edukasi hidup sehat, serta penerapan kebijakan kerja dari rumah (Work From Home).

 "Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala," pungkas Betni.

Kanwil Kemenkumham Jambi selalu menghimbau masyarakat secara individu dan keluarga juga harus tetap melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) seperti, cuci tangan pakai sabun, mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, istirahat yang cukup, tidak keluar rumah jika tidak mendesak, dan menghindari kerumunan massa. (Dok/Foto : Humas)

 WhatsApp_Image_2020-03-26_at_06.51.53.jpeg

 

 

WhatsApp_Image_2020-03-26_at_06.51.56.jpeg

 

 

WhatsApp_Image_2020-03-26_at_06.51.542.jpeg

 

WhatsApp_Image_2020-03-26_at_06.51.552.jpeg 

Cetak