Entry Meeting Evaluasi dan Penilaian ZI Menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi Tahun 2020 Oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal

Jambi, seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi yang diusulkan sebagai Satker berpredikat  menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) mengikuti kegiatan teleconference persiapan evaluasi WBK/WBBM kepada Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal di ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Jambi pada hari Senin (04-05-2020).

Hadir sebagai tim pembangunan zona integritas, diantaranya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup selaku penanggung jawab Tim RB, Plt Kepala Divisi Administrasi Arif Sumarsono sebagai Ketua Tim RB  beserta seluruh anggota Tim RB Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Untuk wilayah Jambi ditunjuk sebanyak 4 (empat) orang TPI Itjen diantaranya, Endang, Chiristian, Asih Retno dan Nurul Dwi yang siap melakukan penilaian. Beberapa tahapan penting yang akan dilaksanakan adalah persiapan, dimana Kanwil Jambi diminta untuk memastikan setiap Satker yang akan dievaluasi oleh TPI untuk menyiapkan beberapa dokumen penting, salah satu diantaranya video Yel-Yel WBK/WBBM. Tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah wawancara yang dibutuhkan untuk memastikan komitmen dan pemahaman pimpinan serta pegawai terkait program Zona Integritas (ZI).

Terakhir Kakanwil mengharapkan pada akhir minggu ini, seluruh data dukung diantaranya Vidio Yel-Yel WBK/WBBM dan Vidio yang berisikan Profil Satuan Kerja beserta data dukung yang lainnya agar disiapkan jangan ada yang terlewatkan.” Saya harapkan seluruhnya dapat lolos dan meraih predikat WBK maupun WBBM," tutup Agus Nugroho Yusup.

(Dok/foto : Humas)

 

entery-meeting_2.JPG

 

 

entery-meeting_1.JPG

 

entery-meeting_4.JPG

Cetak