Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1441 H Secara Teleconference

Jambi- Selasa(26-05-2020) Bertempat di Aula Kanwil Kemekumham Jambi Setelah Pelaksanaan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan halal bi balal 1441 H, jajaran kanwil kemenkumham jambi mendapatkan arahan langsung dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly.

Yasonna Mengatakan bahwa "masa pelaksanaan Work From Home (WFH) akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2020, setelah itu pelaksanaan kegiatan pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan berjalan kembali berkerja sebagaimana biasanya, namun tetap mengikuti protokol kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan dan menghadi pandemi. Setelah dua bulan pelaksanaan Work From Home (WFH)  yang tentunya berbeda dengan Work From Office (WFO) diharapkan bersemangat untuk berkerja di kantor dengan baik  dengan penuh integritas dan terus berinovasi dan melakukan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan Negara dan kejayaan organisasi Kementerian Hukum dan HAM RI untuk dapat menjadi Kementerian yang terbaik dalam melayani publik. Mohon untuk terus mengintrospeksi diri untuk meningkatkan ketaqwaan dalam berkerja dan terbaik bagi kita untuk kemakmuran bangsa dan Negara" ujarnya.

Kita mulai dengan energi baru di bulan syawal ini dan merayakan hari kemenangan ini dengan baik dan jadi pemimpin yang baik dengan hati dan pemimpin itu memberikan pencerahan dan mengajak berkerja baik untuk organisasi, Kemudian dilanjutkan dengan ucapan dari masing-masing eselon satu Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebelum kegiatan dengan Kegiatan Halal Bi Halal dengan Menkumham, Kanwil Jambi juga melakukan halal bihalal dengan Unit Pelaksana Teknis di Lingungan Kanwil Kemenkumham Jambi yang juga dilaksanakan menggunakan Teleconference (Dok/Foto : Humas)

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL_2.jpg

 

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL_0.jpg

 

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL_1.jpg

 

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL.jpg

 

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL_3.jpg

 

KEGIATAN_HALAL_BI_HALAL_4.jpg

 

Kegiatan_Halal_Bihalal_2020_1.jpeg

 

Kegiatan_Halal_Bihalal_2020.jpeg


Cetak   E-mail