Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi dan Pengakatan PNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Kamis(11/06-2020) Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup resmi melantik dan mengambil sumpah abatan 16 (enam belas) orang, disamping itu juga melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang PNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jambi.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup menyampaikan “Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”.

Lebih lanjut beliau mengatakan “pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan ini yang bertujuan untuk : pertama, mengisi kekosongan Pejabat Struktural Eselon IV dan V, yang Pejabat nya telah memasuki usia pensiun atau dipromosikan dan dimutasi, kedua untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama yang terkait dengan tugas dan fungsi pemasyarakatan”.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Jambi Agus Nugroho Yusup  menambahkan “Sebagai PNS perlu senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat. Kesadaran dalam diri ini menjadi penting disetiap sikap dan kinerja sehingga dapat sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi. figur haruslah memiliki kemampuan belajar melalui e-corpu yang dicanangkan Kementerian Hukum Dan HAM” tutupnya. (Dok/Foto : Humas)

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_1.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_8.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_7.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_2.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_6.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_3.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_5.JPG

 

pelantikan-eselon-v-dan-pns-tahun-2020_4.JPG


Cetak   E-mail