Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Divisi Keimigrasian

Jambi – Selasa(16/06-2020) Pada Selasa sore Kanwil kemenkumham Jambi menggelar serah terima Jabatan Kepala Divisi keimigrasian. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Plt Kepala Divisi Keimigrasian Eko Dirgantoro Irianto yang menjabat selama kurang lebih tiga bulan digantikan oleh Morina Harahap yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subdirektorat Detensi Imigrasi dan Deportasi Pada Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Prosesi sertijab ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas Serta Para Kepala Unit Kepala Teknis.

Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup dalam sambutannya mengatakan “Kami berterima kasih kepada Bapak Eko Dirgantoro Irianto sebagai PLT Kepala Divisi Keimigrasian atas kerja kerasnya dan selamat datang kepada Ibu Morina Harahap sebagai Kepala Divisi Keimigrasian, selamat datang di Provinsi Jambi” pungkasnya

Lebih lanjut beliau mengatakan “Kami mengharapkan untuk langsung bisa berkerja dan segera berkoordinasi dengan teman-teman di Divisi Keimigrasian serta dengan Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian yang ada di Provinsi Jambi karena sebentar lagi kita akan melaksanakan evaluasi kinerja Semester I Tahun 2020” ujarnya

Acara sertijab diakhiri dengan penyerahan memori jabatan serta memberikan ucapan selamat kepada Bapak Eko Dirgantoro Irianto dan Ibu Morina Harahap dan diakhiri dengan Foto Bersama. (Dok/Foto : Humas)

sertijab-kadiv-keimigrasian-tahun-2020_1.JPG

 

sertijab-kadiv-keimigrasian-tahun-2020_6.JPG

 

sertijab-kadiv-keimigrasian-tahun-2020_5.JPG

 

sertijab-kadiv-keimigrasian-tahun-2020_3.JPG

 

sertijab-kadiv-keimigrasian-tahun-2020_4.JPG


Cetak   E-mail