Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Apel Pagi Perdana Dalam Rangka Tatanan Normal Baru

Jambi – Senin (22/06-2020)  Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : M.HH-07.PR.01.03 Tahun 2020 tanggal 3 Juni 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Negeri Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menggelar Apel Perdana.

Kegiatan apel ini adalah dalam rangka upaya penyesuaian sistem kerja bagi ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk dapat beradaptasi pada tatanan normal baru yang tetap produktif dan aman Covid-19.

Apel Pagi ini dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup dan Komandan apel Kepala Bidang  Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan Junaidi Rison.

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural serta JFU dan JFT yang sedang melaksanakan tugas kedinasan di kantor/Work From Office (WFO).

Kakanwil mengatakan dalam arahannya “Apel pagi ini adalah bentuk dari kedisiplinan dari pegawai, oleh karena itu setiap Aparatur Sipil Negara harus dapat menjadi panutan, dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.” Ujarnya

Lebih lanjut beliau mengatakan “Karena sudah memasuki akhir dari Semester 1, agar Target Kinerja yang telah ditetapkan segera dilengkapi data dukungnya dan diselesaikan laporannya” pungkasnya

Terakhir beliau mengatakan “Semoga pandemi Covid-19 ini cepat menghilang, agar kita semua bisa menjalanin kehidupan dengan normal kembali”. tutupnya (Dok/Foto : Humas)

apel-pagi-perdana-new-normal-2020_1.jpeg

 

apel-pagi-perdana-new-normal-2020_4.jpeg

 

apel-pagi-perdana-new-normal-2020_3.jpeg

 

apel-pagi-perdana-new-normal-2020_2.jpeg

 

apel-pagi-perdana-new-normal-2020_5.jpeg


Cetak   E-mail