Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan di Aula Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi - Senin (22/06-2020) Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Divisi Administrasi dari Plt Kepala Divisi Administrasi Arif Sumarsono kepada Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji dan Kepala Divisi Pemasyarakatan dari Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Agus Mulyono Kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar. Sertijab disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Ibnu Chuldun, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM Risma Indriyani, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau  Maulidi Hilal.

Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup dalam sambutannya mengatakan “Selama lebih kurang 1,5 bulan saya bersama para plt tetap melaksanakan tupoksi Kepala Divisi dibantu oleh para Plt. dan alhamdulilah semua berjalan lancar. selanjutnya setelah penetapan pengisian jabatan kepala divisi saya harap saudara-saudara segera melaksanakan tugas sebagai Kepala Divisi. dikarenakan para Kepala Divisi ini adalah semuanya promosi sehingga harus menyesuaikan diri dalam Jabatan Kepala Divisi. padahal pada akhir bulan juni ini kita dikejar untuk merampungkan target kinerja, dan insya allah pada tanggal 29 juni sampai dengan tanggal 2 juli akan dilakukan evaluasi capaian kinerja dan pesan saya pertama agar saudara-saudara segera mulai mempersiapkan diri manfaatkan waktu yang ada untuk menyiapkan data dukung target kinerja B06” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Saya yakin berdasarkan pengalaman saudara-saudara dapat bekerja dengan baik, karena untuk para Kadiv yang baru serah terima semuanya adalah promosi, sehingga perlu penyesuaian baik lingkungan kerja mau pegawai semuanya baru. Saya ingat falsafah Ki Hajar Dewantoro Ing Ngarso Sun Tulodho, yang berarti di depan (pimpinan) harus memberi teladan, Ing Madyo Mangun Karso, yang bermakna di tengah memberi bimbingan, Tut Wuri Handayani, yang mengandung arti di belakang memberi dorongan.Selamat menjalankan tugas dan semoga sinergi saudar saudara akan membawa Jambi lebih baik. Karena saudara saudara harua siap menghadapi penilaian capaian kinerja Kanwil Jambi, bersama Kakanwil yang juga baru dan promosi.” lanjutnya.(Dok/Foto : Humas) 

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_10.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_1.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_2.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_4.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_7.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_8.jpeg

sertijab_kadiv_adm_dan_kadiv_pas_2020_9.jpeg

 


Cetak   E-mail