Menghadapi Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester I Tahun 2020, Kakanwil Pimpin Rapat Persiapan

Jambi – Senin(22/06-2020) Terkait dengan akan dilaksanakan rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja Semester I Tahun 2020, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan rapat persiapan.

Rapat ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup, didampingi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang serta pejabat struktrural di Divisi Administrasi.

Kakanwil mengatakan “Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian capaian kinerja ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi Covid-19, Rakor ini dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference.”ujarnya

Beliau melanjutkan “Rakor yang dipusatkan di Jakarta ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari, mulai dari hari Senin, tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan hari Kamis, tanggal 2 Juli 2020 dan diikuti oleh 33 (tiga puluh tiga) Kantor Wilayah di Seluruh Indonesia” lanjutnya

Terakhir beliau berharap agar sarana dan prasarana dalam mengikuti rapat koordinasi secara virtual ini agar dipersiapkan semaksimal mungkin, seperti jaringan internet, laptop, camera dan hal-hal teknis lainnya. (Dok/Foto : Humas)

rapat-persiapan-rakor-capaian-kinerja-semester-I-tahun-2020_4.jpeg

 

rapat-persiapan-rakor-capaian-kinerja-semester-I-tahun-2020_1.jpeg

 

rapat-persiapan-rakor-capaian-kinerja-semester-I-tahun-2020_3.jpeg

 

rapat-persiapan-rakor-capaian-kinerja-semester-I-tahun-2020_2.jpeg

Cetak