Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Workshop Internalisasi Corporate University Dari BPSDM

Jambi – Selasa(23/06-2020) Kementerian Hukum dan HAM melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) mengadakan workshop untuk seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang mengikuti Workshop Corporate University.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini dibuka langsung oleh Kepala BPSDM Kemenkumham Asep Kurnia, beliau mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan Target Kinerja Kementerian yaitu melaksanakan Internalisasi Kemenkumham Corporate University” ujarnya.

Asep Kurnia melanjutkan “Kemenkumham Corpu ini terdiri dari 4 (empat) pilar, yaitu Learning Processes, Knowledge Management Processes, People Processes, dan Network and Partnership Processes.”lanjutnya

“Learning Processes terdiri dari blueprint kemenkumham, analisis kebutuhan pembelajaran, pedoman pembelajaran”

“Knowledge Management Processes ini terdiri dari : Kemenkumham Learning Center; Community of Pracitice; serta Media Publikasi”

“People Processes terdiri dari Learning Journey dan Uji Kompetensi Pegawai”

“Network and Partnership Processes terdiri dari Learning Concil Meeting, Protal Kerjasama, serta integrasi CBHRIS dengan SIMPEG” jelasnya

Terakhir dijelaskan lebih lanjut mengenai Corporate University oleh Widyaiswara Madya BPSDM Kemenkumham Muh. Khamdan dimulai dari pembentukan Kelompok Kerja, Penyediaan Anggaran, serta Koordinasi Unit Eselon I dan Kantor Wilayah, dan ditutup dengan tanya jawab mengenai materi yang dipaparkan dari para peserta kegiatan. (Dok/Foto : Humas)

corpu-dengan-kepala-bpsdm_2.JPG

 

corpu-dengan-kepala-bpsdm_1.JPG

 

corpu-dengan-kepala-bpsdm_4.JPG

 

corpu-dengan-kepala-bpsdm_3.JPG

 

Cetak