Komitmen Perangi Narkoba, Kakanwil Lakukan Tes Urine

Jambi - Jumat (03/07-2020) Tepat seminggu setelah pelantikannya Kakanwil Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi MHD. Jahari Sitepu sambangi Kantor BNN Provinsi Jambi untuk meningkatkan kerjasama Kanwil Kemenkumham dan BNN sekaligus jalani tes urine. Usai mengikuti kegiatan apel pagi di Kanwil Kemenkumham Jambi, Kakanwil Datangi BNN Provinsi Jambi sebagai langkah Progresif Pemberantasan Narkoba serta keseriusan untuk perang melawan Narkoba.

Tiba di BNN Provinsi Jambi Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu disambut oleh Kepala Seksi Pasca Rehabilitasi BNN Provinsi Jambi Jepan Manurung, didampingi Erni Penanggung Jawab Klinik Pratama. Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai silaturahmi serta perkenalan dirinya sebagai Kakanwil yang baru dan juga bertujuan untuk terus berkerjasama antara instansi untuk menghadapi narkoba.

Prosedur pemeriksaan dipenuhi, dimana urine beliau di ambil dan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Penguji Laboratorium. Berdasarkan hasil tes urine tersebut hasilnya dinyatakan negatif. Beliau sangat senanag menerima hasil Tes Urine nya dan mengucapkan terima kasih kepada Petugas di Klinik Pratama BNN Provinsi Jambi. “Saya ucapkan terima kasih kepada petugas di Klinik Pratama dan khususnya BNN Provinsi Jambi dalam rangka Tes Urine dan sekaligus bersilaturahmi dengan BNN Provinsi Jambi. Saya pingin di Jambi ini khususnya Lapas dan Rutan yang jumlahnya 14 (empat belas) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan demikian juga 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis Imigrasi tidak ada yang terlibat dengan Narkoba termasuk pegawai Kanwil Jambi. Dan bila ada masyarakat yang mengetahui segera laporkan ke Saya, supaya kita ambil tindakan sesuai dengan aturan yang ada di Kementerian Hukum dan HAM”. ujarnya

Kakanwil akan menjadwalkan pelaksanan tes urine di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, baik Pegawai Kanwil dan Pegawai Unit Pelaksana Teknis yang ada di Provinsi Jambi, yang waktunya belum bisa ditentukan. (Dok/Foto : Humas)

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_4.JPG

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_6.JPG

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_2.JPG

 TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_5.JPG

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_7.JPG

 TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_8.JPG

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_1.JPG

TEST_NARKOBA_KAKANWIL_3_JULI_2020_3.JPG


Cetak   E-mail