Polda Jambi lakukan Patroli Keamanan di Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu, menerima kunjungam Tim Patroli Keamanan Polda Jambi. Tim yang di pimpin Fadlan sambangi Kanwil Jambi dalam rangka patroli pengawasan dan pengamanan objek vital milik pemerintah.

Kegiatan rutin yang dilakukan Polda Jambi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah Hukum Polda Jambi khususnya di sekitar Wilayah Kanwil Jambi, (Rabu 08/07/2020).

Kantor Pemerintahan merupakan salah satu fasilitas umum yang sangat penting guna menunjang kegiatan masyarakat pada umumnya. Dengan dukungan aparat keamanan diharapkan bisa memberikan rasa aman dalam kegiatan kerjanya. Kali ini Tim Pengawasan dan Pengamanan Polda Jambi mengarahkan personelnya dalam melaksanakan Patroli ke Kantor-Kantor pemerintah dan salah satunya di Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi. Kehadiran Tim Polda selain memantau situasi kamtibmas juga memberikan informasi dan melihat kondisi lingkungan kerja serta pelaksanaan pengamanan di Kanwil Kemenkumham Jambi.

Menurut Fadlan "kegiatan patroli ini juga sebagai wujud sinergitas dan kolaborasi antara Polda Jambi dengan Kemenkumham Jambi".

Dengan kegiatan Patroli ini yang dilaksanakan secara intensif diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi Pegawai Kemenkumham dalam setiap aktivitasnya, serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dari luar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (doc/humas)

 

 

polda11.jpg

 

polda_2.jpg

 

Polda_1.jpg

 

polda4.jpg

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail