Persiapkan Predikat Kabupaten/Kota Peduli HAM Kanwil Jambi Ikuti Rakor Tarja B 09 Pemerintah Prov. Jambi

Jambi  - Rabu (09/07-2020) Dalam rangka Persiapan Laporan Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) dan Kabupaten/Kota Peduli HAM Se-Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan rapat koordinasi di Bappeda Provinsi Jambi dengan mengundang Bagian Hukum Kabupaten/Kota dan Bappeda se Provinsi Jambi. Turut hadir pada rapat koordinasi Kepala Bidang HAM Ermasdon, dan Kasubid Pemajuan HAM Arzi Arsyad Kanwil Kemenkumham Jambi.

Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi Ali Zaini, menyampaikan tentang persiapan Kabupaten/Kota untuk melengkapi data dukung Kabupaten/Kota peduli HAM Target Kinerja B-08 dan B-012 tahun 2020. Untuk B - 04 Kabupaten/Kota mendapat nilai 100 ( hijau ) dari kemenkumham (Dirjend Ham), namun perlu dipertahankan dengan memenuhi data dukung selanjutnya bias dipertahankan untuk mendapat nilai 100 (hijau) sehingga mendapat Predikat Kabupaten/Kota Peduli HAM. Dengan harapan Provinsi Jambi tahun 2020 ini mendapat predikat peduli HAM untuk seluruh Kabupaten/Kota.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kasubid Pemajuan HAM mengharapkan terjalinnya koordinasi yg baik antara Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam pelaksanaan pelaporan Aksi HAM dan percepatan penyampaian data Kabupaten/Kota peduli Ham tahun 2020. (doc/humas).

Persiapkan_Predikat_KabupatenKota_Peduli_HAM_Kanwil_Jambi_Ikuti_Rakor_Tarja_B_09_Pemerintah_Prov._Jambi_2.jpeg

Persiapkan_Predikat_KabupatenKota_Peduli_HAM_Kanwil_Jambi_Ikuti_Rakor_Tarja_B_09_Pemerintah_Prov._Jambi_3.jpeg

Persiapkan_Predikat_KabupatenKota_Peduli_HAM_Kanwil_Jambi_Ikuti_Rakor_Tarja_B_09_Pemerintah_Prov._Jambi_4.jpeg

Persiapkan_Predikat_KabupatenKota_Peduli_HAM_Kanwil_Jambi_Ikuti_Rakor_Tarja_B_09_Pemerintah_Prov._Jambi_1.jpeg

Cetak