Morina Harahap : "Kerja Sama Dan Keikhlasan Dalam Berkinerja"

JAMBI, Rabu ( 29/07/2020) Untuk kali pertama Kepala Divisi Keimigrasian selaku Plh Kepala Kantor Wilayah Morina Harahap menjadi Pembina pada kegiatan rutin apel pagi setelah resmi satu bulan bertugas di Kanwil Kemenkumham Jambi. Dalam arahan yang disampaikan kepada seluruh pegawai beliau menyampaikan rasa syukurnya Kepada Tuhan YME karena sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin Divisi Keimigrasian di Kota Jambi yang menurutnya cukup nyaman untuk ditempati. Selain itu beliau juga menghimbau kepada semua Divisi untuk dapat bekerjasama, saling mengisi dan membantu satu sama lain “ saya disini bukan untuk bertanding tapi untuk bersanding” ujarnya.

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_1.jpeg

 

Hal lain yang disampaikan pada peserta apel pagi yang dipimpin Kepala Bidang Intelijen Dan Penindakan Keimigrasian Azwar Anas adalah keikhlasan setiap pegawai untuk memberikan kinerja terbaiknya di Kementerian Hukum dan HAM, baik itu saat ada Pimpinan ataupun saat pimpinan tidak ditempat. Mutasi pegawai adalah hal yang wajar dilakukan didalam sebuah Instansi, “oleh karena itu saya sangat mendukung adanya rolling maupun mutasi pegawai” tuturnya.

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_6.jpeg

 

Diakhir arahannya beliau kembali menghimbau seluruh pegawai untuk menghilangkan ego sektoral, saling bekerjasama dan tolong menolong serta berdisiplin dalam kerja agar dapat memberikan kinerja yang terbaik bagi Kementerian Hukum dan HAM (dok/foto : Humas)

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_5.jpeg

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_4.jpeg

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_3.jpeg

 

KadivIM-Morina-pimpin-apel-pagi_2.jpeg

Cetak