Itjen Kemenkumham Sambangi Jambi Lakukan Penguatan WBK,WBBM

Jambi, Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI)  satuan kerja berpredikat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mendapatkan kunjungan langsung oleh tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM sebanyak empat orang dipimpin oleh Widya Purnamasari. Kegiatan yang rencananya akan  dilaksanakan selama lima hari mulai hari Senin tanggal 10-14 Agustus 2020 diikuti oleh seluruh tim Pokja Kanwil Jambi dan seluruh Satuan Kerja  yang telah lolos dalam penilaian TIM Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka penguatan satuan kerja di lingkungan Kanwil Jambi, yang akan dilakukan penilaian oleh TIM Menpan RB pada tingkat Nasional.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh para Kepala Divisi dan Ketua Pokja beserta Tim. Hari pertama pemeriksaan yang dilakukan di Aula Kanwil dimulai dengan mengoreksi kelengkapan data dukung Kanwil Jambi diantaranya bentuk pelayanan publik yang diberikan seperti fasilitas dan sarana prasarana, apakah telah memenuhi standar WBK/WBBM yang ditargetkan oleh Menpan RB. Hari kedua kegiatan penguatan dilakukan di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah. Hari ketiga kegiatan penguatan terhadap Satuan Kerja LP Jambi, LP Tungkal, dan LP Khusus Anak Muara Bulian yang dilakukan secara virtual.

Beliau juga berharap bahwa satuan kerja yang maju pada tingkat nasional selalu bersemangat, berkerja keras dan selalu memberikan pelyanan terbaik kepada masyarakat dalam pembangunan Zona Integritas dalam meraih predikat WBK / WBBM. (dok/foto : Humas)

 

Penguatan-itjen-wbk-wbbm_1.jpeg

 

Penguatan-itjen-wbk-wbbm_4.jpeg

 

Penguatan-itjen-wbk-wbbm_3.jpeg

 

Penguatan-itjen-wbk-wbbm_2.jpeg


Cetak   E-mail