Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Pidato Kenegaraan dan Sidang Tahunan MPR Tahun 2020 Secara Daring

Jambi – Jumat (14/08-2020) Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD di Ruang Rapat Paripurna, Komplek Parlemen, Jakarta, disiarkan secara langsung di beberapa kanal digital. Sidang dipimpin oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan dihadiri sejumlah pejabat negara dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Presiden RI, Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD ini menyampaikan bahwa perekonomian semua negara sedang hang karena pandemi Covid-19. Jokowi mengatakan, semua negara harus menjalani proses mati komputer sesaat, harus melakukan restart, dan re-booting. "Semua negara mempunyai kesempatan men-setting ulang semua sistemnya," kata dia.

Presiden menyampaikan bahwa momentum krisis yang dihadapi negara Republik Indonesia dan juga di berbagai negara di dunia, harus bisa menjadikan pemerintah berkinerja dengan cepat dalam melakukan terobosan dan perumusan program, terutama dalam sektor kesehatan. “Ketahanan dan kapasitas pelayanan kesehatan harus kita tingkatkan secara besar-besaran,” tuturnya.

Acara yang berjalan selama 2 jam ini dimulai pukul 09:00 WIB tersebut diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi di Aula Kanwil, dan para pegawai lainnya di ruang kerja masing-masing. (Dok /Foto : Humas)

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_29.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_9.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_8.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_119.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_15.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_14.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_12.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_13.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_11.jpeg

 

kanwil-kemenkumham-jambi-saksikan-pidato-kenegaraan-presiden-ri_10.jpeg

Cetak